Relawan-Berbagi Kacamata Gratis

Bogor Times, Kabupaten- Relawan Komunitas Infak Muhsinin dan Komunitas Yatim (RKIMKY) bagai-bagi kacamata gratis. Sebanyak 50 warga lanjut usia (Lansia) Kecamatan Parung diberikan alat bantu penglihatan, pada Jum’at (15/11/2019). 

Pada wartawan, Relawan RKIMKY, Indra Irsandi menerangkan. Pihaknya bekerja sama dengan Optik. Sebelum diberikan  kaca mata, para lansia terlebih dahulu jalani pengecekan mata. 

“Alhamdulillah Kami Bekerja sama dengan Optik Visi Mata (Sawangan) memeriksa dan memberikan Kacamata Gratis Kepada masyarakat yg berumur 40 tahun ke atas, ” ucapnya. 

Baca Juga:  Kartar Cogreg Bentuk Pengurusan Baru

Menurutnya, pemberian kacamata ini ditujukan untuk membantu para lansia. Khususnya bagi  yang tidak mampu. “Semua ini dari donasi masyarakat dan kami kembalikan ke masyarakat yang membutuhkan, ” tuturnya. 

Dengan bantuan tersebut, sambungnya, para lansia dapat beribadah khususnya membaca al-quran. “Kami akan keliling. Kakrena kegiatan ini adalah rutinitas, “ucapnya.

Ketua RW02,  Desa Cogreg, indra mengaku terbantu dengan program ini. Pasalnya, tak sedikit lansia yang membutuhkan alat bantu melihat. ” Alhamdulillah. Semoga program ini bisa merata, “tuturnya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan