14 Lembaga PC NU Resmi Perangi Ekstrimis

Bogor Times, Kota-Rois syuriah pcnu kota Bogor Kyai Haji Mustofa Abdullah Bin Nuh menyerahkan surat keputusan SK kepengurusan kepengurusan kepengurusan lembaga di bawah pcnu setempat.

Dalam penyerahan 14 lembaga PC NU itu berlangsung di Ponpes Al Ghozali Kota Bogor, Jumat (6/11/2020).

Rois Syuriah PC NU Kota Bogor KH Mustofa Abdullah Bin Nuh mengatakan NU harus menjadi lembaga yang bercirikan Rahmatan Lil Alamin sehingga semua pengurus harus bisa mencontohkan kepada masyarakat dengan sikap arif bijaksana.

Baca Juga:  Kiyai Ahmad Bagdja Wafat

Kemudian pengembangan PC NU harus menuju kebaikan sehingga memberikan arti bagi perkembangan Bangsa dan Negara Indonesia khususnya Kota Bogor.

“Semoga para pengurus lembaga ini bisa berkhidmat dengan baik demi mengembangkan NU di Kota Bogor dan menangkal faham ekstimisme yang merongrong NKRI,” Ujar Tokoh Agama yang juga Ketua MUI Kota Bogor

Sementara itu Ketua Lembaga Ta’lif Wan Nasyr NU Eka Yuli mengungkapkan siap menggali potensi generasi muda NU dalam berjihad untuk NKRI dan agama Islam dalam dunia dakwah berbasis dunia maya.
” LTN NU Kota Bogor siap mengembangkan dakwah Islam Rahmatan Lil Alamin melalui dunia maya, Website dan Medsos” Katanya.

Baca Juga:  Kiyai Saari Thohir: Ulama Bogor Punya Sanad Yang Jelas

Selanjutnya seluruh pengurus ke 14 Lembaga PC NU Kota akan melakukan kerja terbaiknya untuk masa khidmat 2020-2025.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan