400 Anak Yatim Berdoa Untuk Bangsa

Bogor Times, Kabupaten-Ratusan anak-anak yatim berdoa untuk bangsa. Kegiatan yang digelar oleh PT Baraya Hiraya dan Tim Relawan Sahara ini ditujukan untuk keselamatan Indonesia atas virus Corona/Covid-19 di Kediaman Tokoh Bogor, Hj.Nurlela Ibrohim, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada Jumat (3/4/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri para alim ulama ini diselenggarakan super ketat. Tim medis yang berjumlah 4 orang disiagakan untuk melakukan pengecekan kondisi peserta. Tiap anak dan tamu undangan yang hadir bergilir diperiksa kondisinya dengan alat canggih berstandar World Health Organization (WHO).

Baca Juga:  Keuntungan "Nastar" Beri Senyum Ribuan Yatim

Setelah dipastikan sehat, para peserta dipersilahkan memasuki ruangan yang dipastikan telah steril. Upaya itu untuk memastikan keselamatan peserta dan lingkungan.

“Sengaja kami lakukan seperti ini. Agar para anak yatim dan peserta dicek secara langsung oleh dokter alhamdulillah semuanya negatif corona,”kata Pimpinan PT Baraya Hiraya, Hj.Nurlela Ibrohim.

Lela meyakini, doa 400 anak yatim akan mustajab. Sehingga usai kegiatan, Indonesia bisa terbebas dari teror virus corona.

“Melihat para anak yatim berdoa semua yang melihat pasti meneteskan air mata. Begitu khusu mereka berdoa untuk Indonesia, Kabupaten Bogor dan untuk para penjabat serta Bupati Bogor,”ucapnya.

Baca Juga:  Ponpes Salaf KH Damanhuri Bebas Corona

Bagikan:

Tinggalkan Balasan