74 Karyawan Mitra 10 ODP

- Selasa, 16 Juni 2020 | 23:09 WIB
mitra 10
mitra 10


Bogor Times, Kota- Kabar mencengangkan. Tiga karyawan yang bekerja di toko bahan bangunan dan perlengkapan rumah, Mitra 10, yang terletak di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, dinyatakan positif Covid-19.





Mereka dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab dengan metode polymerase chain reaction (PCR) beberapa hari lalu.





Informasi tersebut dibenarkan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim. Dedie mengatakan, saat ini dia sedang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor untuk  menentukan langkah penanganan selanjutnya.





"Benar ada tiga karyawan. Besok kami sampaikan surat pelaksanaan disinfektan," ucap Dedie, pada Selasa (16/6/2020).





Ia menambahkan, semua karyawan Mitra 10 yang pernah melakukan kontak dengan tiga karyawan positif tersebut kini berstatus orang dalam pemantauan (ODP). Mereka juga diharuskan melakukan isolasi mandiri.





Menurut Dedie, ada 252 orang yang bekerja di toko tersebut. Dari total jumlah pekerja itu, 74 karyawan masuk ke dalam status ODP.





"Artinya semua karyawan dan manajemen yang sempat berinteraksi menjadi ODP dengan ketentuan melakukan isolasi mandiri, memeriksakan diri dengan rapid maupun swab test," ujar dia.


Halaman:

Editor: Sanusi Wirasuta

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gandeng Pemuda, PMII INAIS Gelar Pesantren Kilat

Minggu, 31 Maret 2024 | 16:13 WIB

Gaspool, Jaro Ade Siapkan Tim Sukses

Sabtu, 30 Maret 2024 | 06:00 WIB
X