Penyemrotan tempat ibadah di Kecamatan Cariu.

51 PDP Positif Sembuh

Bogor Times, Kabupaten-Kabar gembira kembali hadir dari Dinas Kesehatan Kota Bogor. Kini, sebanyak 51 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bogor dinyatakan sembuh.

Sebagaimana telah diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno. ” Jumlah total PDP sebanyak 158, yang telah dinyatakan sembuh 51 orang,” ujar Nowo, Jumat (24/4/2020).

Sementara itu PDP palam pengawasan atau perawatan rumah sakit sebanyak 80 orang. PDP meninggal 27 pasien. “27 orang yang meninggal dalam status PDP, saat ini masih menunggu Hasil Lab Swab dari Litbangkes Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan Laboratorium Collaborative Research Center Institut Pertanian Bogor,” ungkap Nowo.

Baca Juga:  Terindikasi Corona, Relawa Sahara Semprot Anti Virus

Kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kota Bogor jumlah total 66 orang, dinyatakan negatif 19 orang dan dalam pemantauan 47 orang. Orang Dalam Pemantauan (ODP) total sebanyak 1035, selesai dipantau 813, dalam pemantauan: 222 orang.

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 jumlah 73 orang, sembuh 7 orang, dalam perawatan rumah sakit 55 orang, serta meninggal 11 orang.

“Terdapat penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif yang kemarin berjumlah 70 orang hari ini bertambah 3 orang menjadi 73,” kata Nowo

Baca Juga:  Waspada OTG di Indo Grosir Cibinong

Bagikan:

Tinggalkan Balasan