ACT Bogor Bagikan Ratusan Paket Buka Puasa

Bogor Times, Kota Bogor – Bulan Ramadhan 1441 H sudah dilewati satu pekan dan aktivitas dibulan Ramadhan ini cukup berbeda dari yang sebelumnya yang harus beribadah dirumah masing-masing untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Sudah dua bulan wabah Virus Corona ini melanda di Indonesia dan tidak tahu sampai kapan wabah ini akan berakhir.

Semakin hari semakin banyak masyarakat yang terdampak akibat dari wabah ini. Bahkan hampir semua elemen masyarakat mulai dari sektor kesehatan sampai ekonomi, apalagi semenjak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bogor dan dilakukan perpanjangan hingga dua pekan kedepan.

Sabtu (2/5), Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor membagikan 500 paket buka puasa berupa nasi box untuk masyarakat di Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara.

Dina Mardiana selaku Lurah Cibuluh mengucapkan terima kasih atas bantuan paket nasi yang diberikan kepada warga di kelurahan Cibuluh. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga ini diberkahi oleh Allah SWT”, Ucap Dina.

Lebih lanjut Dina menjelaskan bahwa Kelurahan Cibuluh untuk wabah Covid-19 ini masuk kedalam zona kuning. “Walaupun masuk zona kuning tapi banyak warga kami yang terkena dampaknya, terutama dalam hal perekonomian”, Kata Dina.

Sementara itu salah satu warga RT 02/04 Kelurahan Cibuluh yang mendapatkan bantuan mengucapakan terima kasih telah diberikan bantuan serta beliau tak lupa juga memberikan do’a kepada Tim ACT. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan semoga selalu diberikan kesehatan”, Kata Ibu Kat. (alr)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan