ACT Bogor Lakukan Operasi Makan Gratis

Bogor Times, Kota Bogor – Dampak wabah Virus Corona atau Covid-19 ini sudah banyak dirasakan oleh kalangan masyarakat terutama di sektor sosial dan ekonomi. Terutama para pekerja harian, seperti mulai dari supir angkutan umum, ojek daring pedagang kecil, bahkan sampai ke warung nasi yang penghasilannya menurun.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para pekerja harian, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor mendistribusikan paket Operasi Makan Gratis di sekitar wilayah Kota Bogor salah satunya di dekat Kantor Cabang ACT Bogor, Jum’at (3/4).

Baca Juga:  ACT Bantu Guru

Tim Program ACT Bogor Khisnul mengatakan pembagian Operasi Makan Gratis ini sebagai wujud aksi untuk membantu para pekerja harian yang terdampak tidak langsung akibat wabah Virus Corona.

“Secara tidak langsung mereka (para pekerja harian) menjadi terdampak seperti penghasilannya menurun karena sepi”, Kata Khisnul.

Adapun, terkait paket bantuan Operasi Makan Gratis ini terdiri dari Nasi Box, Hand Sanitizer, dan juga Masker Kain. “Paket ini seluruhnya dibagikan sebanyak 150 paket”, Ucap Khisnul.

Baca Juga:  Bahagianya Anak-anak Kampung Rancanangka Dapatkan Peralatan Sekolah

Sementara itu salah satu ojek daring mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan operasi makan gratis ini. “Terima kasih kepada ACT atas bantuan yang diberikan”, Kata Tatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan