Adu “Pedang”, 16 Pria Dijaring

Bogor Times, Kabupaten – Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium” pribahasa ini cocok dinisbatkan pada 16 pria diduga gay/homo seksual yang terjaring saat memadu kasih di Pemandian Gunung Panjang Desa Cogreg, Kecamatan Parung pada Sabtu Malam Minggu (18/4/2020).

Aksi bejat para pria asal beberapa kota antara lain, Tanggerang, Jakarta dan Depok  ini akhirnya terbongkar. Personel Gabungan TNI, Pol PP Kecamatan, Pemerintah Desa Cogreg dan Karang Taruna Desa Cogreg menangkap basah ke 16 pelaku saat sedang beraksi sekitar Pukul 23.00.

Baca Juga:  Hadapi Covid-19 Majlis Taklim Remaja Diliburkan Sementara

 “Baru saat ini mereka tertangkap basah usai mandi bersama,” ujar Ketua Kartar Desa Cogreg, Ikhsan Saepul Munir di lokasi.

Ipul, sapaan akrabnya, bercerita awal mula penggrebekan lokasi wisata Gunung Panjang. Berdasarkan aduan masyarakat sekitar yang resah dengan aktifitas homo seksual di wilayahnya.

“Warga dan tokoh agama sudah resah. Namun sulit untuk mencari buktinya,”tukasnya.

Bahkan, sejumlah tokoh agama dan masyarakat sudah beberapa kali melakukan penggerebekan. Namun selalu gagal.

“Mereka para homo sangat cerdik. Sering kali dengan siasat ganjil. Kadang ber tiga, tujuh, sebelas untuk mengelabui. Jadi selalu lolos,”ucapnya.

Baca Juga:  Cogreg Siaga Covid-19

Bukan tampa alasan, kehawatiran warga pada aktifitas tersebut juga dihawatirkan menjadi virus amoral yang menular kepada generasi muda.

“Kami hawatir akan berpengaruh pada pribumi khususnya pemuda,”ucapnya.

Setelah diamankan. Ke-sebelas pelaku digiring ke kantor kecamatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan