Aji Hermawan Tutup Usia

Bogor Times, Kabupaten – Kabar duka datang dari Institut Pertanian Bogor (IPB) dan juga Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Aji Hermawan, salah satu putra terbaiknya baru saja meninggal dunia pagi dini hari tadi tepatnya pukul 03.00 WIB.

Pria yang sempat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal PBNU periode 2010-2015 dan merupakan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) IPB mengembuskan napas terakhirnya di RS Hermina.

Kabar duka disampaikan oleh Mustholihin Majid, Ketua LPNU 2010-2015 melalui status facebooknya. “ Semoga almarhum husnul khatimah diampuni segala dosa2 nya ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT…. Mohon ziyadah doa-doa….. Aamiin YRA,” tulis Mustholihin.

Dikutip dari NU Online, kabar duka ini juga disampaikan Muhammad Zimamul Adly, mahasiswa S2 IPB. Menurut Adly, Aji masuk rumah sakit sejak Kamis seminggu lalu karena menderita serangan jantung.

“Beliau adalah pembina KMNU IPB. Beliau adalah orang baik. Semoga almarhum mendapat tempat paling layak di sisi Allah. Segala dosa diampuni Allah dan yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan. Amin,” ungkap Adly.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan