Anggota Ormas Ini Babak Belur Dihakimi Warga Lantaran Diduga Sebagai Pelaku Pengancaman Menggunakan Senjata Api

Bogor Times,Kota Bogor-Kekecewaan warga Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal lantaran kantor kelurahannya disegel pun berbuntut panjang.

Agus Madi(42) anggota organisasi kemasyarakatan(Ormas) pemuda panca marga(PPM) ini terpaksa, harus menjadi bulan-bulanan warga yang sudah tersulut emosi.

Hal ini lantaran,Agus dicurigai sebagai pelaku pengancaman menggunakan senjata api(senpi) dan juga senjata tajam(Sajam).Tak hanya itu,Agus juga diduga terlibat menyegel kantor Kelurahan Kencana.

Kejadian itu berawal pada saat Agus mendatangi kantor Kelurahan Kencana pada Selasa (05/01/2020) siang.

Agus Madi terduga pelaku pengancaman dan juga diduga sebagai pelaku penyegelan kantor kelurahan babak belur pada bagian mata sebelah kiri saat dihakimi warga.Kejadian itu terjadi pada Selasa (05/01/2021).

Sebelum terduga pelaku pengancaman ini dihujani bogeman,Agus bersama warga yang sudah tersulut emosi juga sempat adu cekcok mulut.

Padahal Agus juga merupakan warga Kampung Kencana RT 03/11,Kelurahan Kencana,Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

Baca juga : Anggota Komisi II DPRD Kota Bogor Pertanyakan Aliran Dana Bus Transpakuan Dari 35 Milyar Ko Bisa Turun Menjadi Rp 575 Juta?

Hingga akhirnya Agus pun harus merelakan wajahnya menjadi bulan-bulanan warga.Korban pun mengalami luka memar pada bagian pipi dan kelopak mata sebelah kiri.  

Kepada Bogor Times, pada saat itu,Agus mengaku baru saja pulang dari Kodim 0606/Kota Bogor.

‘‘Saya datang kesini karena dipanggil oleh salah satu warga dan saya juga tidak tahu apa maksudnya sehingga saya digiring masuk ke kantor kelurahan,’’kata Agus usai diamankan petugas kepada para pewarta.

‘‘Setibanya disini orang-orang sudah pada brutal dan langsung memukuli saya,’’ujar Agus lagi.

Agus Madi terduga pelaku pengancaman dan juga diduga sebagai pelaku penyegelan kantor kelurahan babak belur pada bagian mata sebelah kiri saat dihakimi warga.Kejadian itu terjadi pada Selasa (05/01/2021).

Ketika diwawancarai Agus juga membantah bahwa dirinya bukanlah pelaku pengancaman menggunakan sajam,dan juga senpi.

Agus juga membantah bahwa kedatangannya bukanlah untuk memantik keributan.

Baca juga : Oknum Anggota Brimob Diduga Memeras Dan Mengancam Akan Menembak Seorang Ibu Sedang Dalam Pesakitan. Selain Itu,Keluarga Oknum Anggota Ini Juga Diduga Memeras Uang Keluarga Pesakitan Hingga Puluhan Juta Rupiah

Selain itu,korban pengeroyokan ini juga membantah bahwa dirinya bukanlah pelaku penyegelan kantor kelurahan.

Hanya Agus mengakui,bahwa orang yang menyegel kantor Kelurahan Kencana adalah Muhammad Edison Muslim.

Edison adalah orang yang disebut-sebut sebagai pemilik tanah,diatas bangunan kantor kelurahan.

Wartawan Bogor Times/Febri Daniel Manalu Instagram : febridanielmanalu

‘‘Hal itu saya ketahui karena sebelum hari ini kami juga sudah melakukan rapat pada Sabtu (02/01/20200),’’aku Agus.

Meskipun Agus membantah semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya.Namun saat diamankan oleh anggota koramil dan polsek,petugas juga mengamankan satu buah belati dari tangannya.

Redaktur : Febri Daniel Manalu

Instagram : febridanielmanalu

Bagikan:

One thought on “Anggota Ormas Ini Babak Belur Dihakimi Warga Lantaran Diduga Sebagai Pelaku Pengancaman Menggunakan Senjata Api

Tinggalkan Balasan