Aril: Ridwan Kamil Jadi Gubernur Tidak Pernah Ada Pemeliharaan Jalan

Bogor Times, Kabupaten- Kondisi Jalan Raya pembangunan semakin memprihatinkan. Akses penyambung antar Provinsi Banten dan Provinsi Jawabarat ini tak tersentuh pemeliharaan sejak menjabatnya Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawabarat (5/9/2018).

Komentar miring itu dikatakan oleh M.Sahrial alias Aril. Pria yang merupakan warga Kampung Cikoleang RT 03/07 Desa Pabuaran, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor ini mengaku geram dengan sikap pemerintah Provinsi yang tak peduli pada jalan di area kampungnya.

“Sudah hampir dua tahun tidak ada perbaikan. Biasanya ada pemeliharaan jalan tapi semenjak pak Emil (Ridwan Kamil,red) jadi gubernur, ga ada lagi,”tukasnya.

Baca Juga:  Langganan Banji, Pemkab Tambal Jalan

Karena tak ada perbaikan, saat kering jalan berkabut debu dan banjir saat hujan. Terlebih lagi jalur tersebut jalur aktif dilalui truk bertonase.

(foto : Aep)

“Bukan hanya orang kampung saja yang dirugikan. Pengguna jalan juga. Siang debu, hujan banjir,”tuturnya.

Pernyataan itu juga dibenarkan oleh Tokoh Muda Gunungsindur, Khoirul Fajri. Menurutnya, pemerintah provinsi harus peka pada pembangunan infrastruktur jalan. Sehingga tidak merugikan masyarakat.

“Jalan provinsi di kecamatan kami rata-rata tidak diperhatikan. Padahal semua warga bayar pajak. Lalu untuk apa pajak itu?,” sindirnya.

Baca Juga:  Jawabarat Tak Ada Penyekatan Lalin

Fajri berharap, kepemimpinan Ridwan Kamil dapat memberika maslahat bagi warga Bogor dan jawabarat. Karena itu ia mengaku tak segan melancarkan kritik. “Kalo perlu kami akan demo ke Bandung. Kalau hak hidup nyaman saja kita sulit dapati, mengapa tidak,” ancamnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan