Pembagian nasi box kepada para anak yatim (Foto: Rizal)

Ringankan Warga, Bogor Times Berbagi Nasi Kotak

RIANG:Berbagi nasi box kepada ratusan anak yatim dan piatu (foto:Saepullah)

Bogor Times, Kabupaten-Agenda Berbagi Kebahagiaan dibulan Ramadhan Bogor Times terus berlanjut. Hari ini, Sabtu (9/5/2020) sebanyak 150 nasi kotak kembali disebar ke mayarakat khususnya yatim sekitar kantor media yang bernaung di PT Sahabat Telik Sandi Ekspress ini.

Selain menjadi kegiatan sosial, kata Sanusi, agenda yang akan menjadi rutinitas tahunan tersebut ditujukan untuk edukasi bagi para pelaku usaha. Khususnya pelaku usaha media.

Baca Juga:  Bogor Times Beri Reward Pembaca

“Perusahaan bisa hidup karena masyarakat atau pembaca. Itulah alasan kita semua punya tanggungjawan moral untuk berbagi,”ucapnya.

Meskipun baru seumur jagung, sambung Sanusi, Bogortimes akan terus berusaha menjadi manfaat bagi masyarakat.

“Tak penting nama besar. Terpenting bisa besar memberi manfaat untuk masyarakat,”tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Sahara, Sony Aprianto mengaku selalu siap memberikan manfaat bagi warga. Ia berkomitmen membantu kerja Pemerintah khususnya Bupati Bogor di saat PSBB.

“Bagi kami penting untuk membantu bupati Bogor. Sehingga masyarakat bisa tertib mengikuti PSBB,”ucapnya.

Baca Juga:  Masa PSBB, Bogor Times Berbagi

Mengulas, kegiatan yang digelar bersama Tim Sahara Ade Yasin beserta PT Baraya Hiraya. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Sahara Ade Yasin, Sony, Dirut PT Baraya Hiraya, Hj.Nurlela Ibrahim Paradita dan Komisaris Utama, PT Sahabat Telik Sandi Ekspres, Usman Azis beserta direksi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan