Begal “Cogreg” Telan Dua Korban

Bogor Times, Parung – Setelah lama tiada. Aksi brutal begal kembali terjadi. Yongki (45) warga Kampung Sebrang Rt 03/03 Desa Cogreg, Kecamatan Parung menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemuda di Jalan Raya-Ciseeng, Desa Cogreg, Kecamatan Parung pada Sabtu (11/4/2020) dini hari sekitar pukul 04.30 WIB.

Kejadian berawal ketika Yongki hendak pulang ke rumah usai bekerja. Dengan laju kendaraan sedang, tiba-tiba dua orang berkendara motor memepet korban dan hedak ambil alih kemudi.
Karena panik, korban menarik gas motornya hingga aksi tersebut bisa digagalkan.

“Penyerangan itu berhasil digagalkan oleh korban lantaran motor yang hendak di rampas oleh pelaku berhasil di pertahankan dengan menarik Gas motor sehingga pelaku tersungkur ke Aspal.” kata korban pada Sabtu (11/4/2020).

Korban berhasil menghindar dari pelaku yang merampas motor nya itu,  gerakan refleks tersebut mumbuat pelaku tersered motor korban karna memaksa mengambil motor korban, dan pelaku jatuh tersungkur ke Aspal.

Di tempat yang sama, seorang pemuda asal Rumpin lebih dulu menjadi korban pembegalan. Uang tunai Rp 4 juta berhasil digondol begal.

Tak hanya itu, unit motor milik korban juga dibawa begal. Bahkan, korban mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian tangan dan pundaknya.

Guna mengantisipasi kejadian serupa,  Karang Taruna Desa cogreg dan Babinsa, Babin kantib Desa Cogreg dan Aparatur desa cogreg akan meningkatkan patroli terbuka dan tertutup.

Di wilayah rawan begal. “harus membaca lebih jauh dan akan kami antisipasi dengan petugas yang berjaga di pospam “. pungkas Ketua Karang Taruna Desa Cogreg Ikhsan Saepul Munir.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan