Bentrok Massa, Tiga Anggota Ormas Terluka Parah

BOGOR TIMES,Kabupaten-Bentrokan Ormas kembali terjadi. Kali ini bentrokan berlangsung di Gang Nangka  RT. 10/08 Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong pada Sabtu (07/12/2019). 

Dalam bentrokan tersebut, tiga orang mengalami luka parah. Antara lain, Reno, Heru dan Boan.

Kejadian berlangsung sekitar Pukul 17.30. Berawal Pada Pukul 13.30 kelompok Ambon dengan Ormas BBR sedang Musyawarah terkait penguasaan Satu buah Unit Motor Roda Dua Honda Vario. 

Setelah selesai Dan bersalaman,  kemudian pada Pukul 16.15 wib Tiba-tiba datang kelompok Ambon lainnya yang berjumlah sekitar 20 Orang dan langsung melakukan  penyerangan. 

Baca Juga:  Longsor Kota Bogor Nyaris "Telan" Tiga Keluarga

” Orang  BBR yang baru selesai bertemu dengan ambon beberapa orang. Tiba-tiba ada ambon lainnya yang datang dan terjadilah penyerangan, “kata Pengurus RT yang enggan disebut namanya. 

Ia menyesalkan tak adanya personel kepolisian di lokasi kejadian. Padahal, kejadian tersebut membuat warga sekitar ketakutan. “Polisi gada yang nongol, ” tuturnya.

Hingga saat ini, ketiga korban masih melalui perawatan di Rumah Sakit Cibinong. Kasus tersebut sedang di tangani oleh Polres Kabupaten Bogor. 

Baca Juga:  Polres Usut Tuntas Bentrokan Ormas

Saat dihubungi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena belum dapat memberika komentar.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan