Berkah Ramadhan, Prisma, Ansor dan Banser Berbagi Sembako

Tanjungsari, Bogor Times – Ramadhan bulan penuh berkah, semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan demi pahala yang berlipat ganda, baik itu berbagi dengan sedekah jariyah, ataupun ibadah lainnya.

Pergerakan Remaja Masjid Al Fata (Prisma), Gerakan Pemuda Ansor, dan Banser Kecamatan Tanjungsari. Memanfaatkan momen keberkahan Ramadhan untuk melakukan bakti sosial, dengan cara bagi – sembako dan santunan anak yatim, di Masjid Al Fata, Kp Rawa Bunut Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari kabupaten Bogor., (1/05/21/).

Hendar selaku Presiden Prisma menuturkan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud cinta kepada sesama, terlebih di era pandemic banyak warga yang kehilangan atau berkurang nya pemasukan.

Baca Juga:  SUGENG TEGUH SANTOSO: Rumah Pancasila Tolak Prodak Intoleran

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa cinta kepada sesama, sebagai generasi muda sudah seharusnya melihat sekitar, bukan lagi mementingkan diri sendiri, terlebih era pandemic ini banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kita ” ujarnya

Hendar pun berharap kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya di bulan Ramadhan, tapi bulan – bulan yang lainya pun sama baiknya untuk berbagi kepada seksama.

“Mudah – mudahan kita bisa terus berbagi dan lebih besar lagi di bulan – bulan yang lainya tidak hanya di bulan ramadhan saja, tapi bulan – bulan yang lainya pun sama baik ” pungkasnya

Baca Juga:  PBNU:Pancasila "Haram" Diatur UU

Salman Al Farisi selaku ketua GP Ansor PAC Tanjungsari mengapresiasi kekompakan para Anggota Ansor Banser, bisa bersinergi dengan Prisma, Salman berharap kerjasama ini terus terjalin bukan hanya dengan prisma saja tapi dengan OKP lain ataupun dengan remaja masjid yang lainya.

“Alhamdulillah Ansor Banser Kompak bisa bersinergi dengan Prisma dalam hal kebaikan, kedepannya harus bisa bersinergi dengan OKP lain ataupun dengan remaja masjid yang ada di kecamatan Tanjungsari ini, karena kita harus siap hadir di tengah – tengah masyarakat sebagai wujud Hablum Minannas (Menjaga Hubungan dengan baik sesama manusia ) ” Ujar pria Alumni Universitas Padjajaran ini.

Baca Juga:  Nisfu Sya'ban 1441 H bertepatan dengan Rabu

Kegiatan pun di hadiri sejumlah tokoh masyarakat, Ketua DKM Masjid Al Fata, dan di tutup dengan buka bersama.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan