Bertambah,17 Warga Kabupaten Bogor Positif Corona

Bogor Times, Kabupaten- Setelah dinyatakan positif, tiga warga Desa Tangkil kini menambah data baru total positif corona di Kabupaten Bogor. Bupati Bogor Ade Yasin menerangkan. Penambahan jumlah pasien positif Covid-19 itu terhitung dalam dua hari berturut-turut hingga Rabu (1/4/2020). Dengan demikian, total pasien yang positif Covid-19 menjadi 17 orang.

Sebanyak 2 di antaranya dinyatakan sembuh dan 1 meninggal dunia. “Totalnya jadi 14 kasus (positif), 2 sembuh dan 1 meninggal dunia,” tukas Bupati Bogor, Ade Yasin.

Baca Juga:  Doakan Pemerintah Atasi Corona

 Beberapa pasien yang terkonfirmasi adalah seorang laki-laki berusia 60 tahun asal Kecamatan Ciomas. Sedangkan, pada Selasa kemarin yang terkonfirmasi adalah 2 orang perempuan. ” Ada erempuan usia 25 tahun asal Kecamatan Cileungsi dan perempuan usia 32 tahun asal Kecamatan Bojong Gede, dan 3 orang asal Desa Tangkil, Kecamatan Kemang,” kata Ade.

Menurut Ade, bertambahnya tiga pasien positif itu membuat peningkatan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP). Hingga saat ini, ODP di Kabupaten Bogor berjumlah lebih dari 580 orang.

Baca Juga:  Karyawan Giant Positif Corona Hingga Tewas

Dari jumlah tersebut, sebanyak 275 dinyatakan sehat. Sedangkan, untuk pasien PDP berjumlah 212, dengan 61 pasien dinyatakan sehat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan