Elly Rahmat Yasin dalam acara Borderline Economic Summit (BES) 2019 (Foto:Deddy)

BES 2019; Elly Rahmat Yasin Berharap Terbentuknya Jalur Puncak 2.

Bogor Times, Kabupaten– Elly Rahmat Yasin Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PPP Dapil Jawa Barat V mempresiasi acara Borderline Economic Summit (BES) 2019. Yang  membahas delapan fokus pembangunan regional lintas wilayah perbatasan Kabupaten Bogor di Royal Tulip Hotel, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kamis (12/12).

Elly Rahmat Yasin mengatakan acara Borderline Economic Summit ( BES ) 2019. Yang di inisiasi Pemkab Bogor ini bukan pertama kali tapi ini lanjutan dari sebelumnya.

” Saya berharap kali ini dapat membantu salah satu terbentuknya jalur Puncak 2. Yang sudah menjadi kebutuhan untuk mengurai kemacetan jalur Puncak Cianjur.
Kami bersama dengan Anggota DPR RI Dapil Jabar V mensuport kegiatan ini. Saya dengan Kang Mulyadi sudah melakukan dan membawa masalah ini dalam Rapat Dengar P Pendapat ( RDP ) dengan Kementrian terkait dan membawa surat dari Bupati Kabupaten Bogor agar mendapat perhatian serius untuk rencana ini “, ucap Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin

Baca Juga:  Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah untuk Relokasi Warga Bencana di Bogor

Seperti diketahui Pemkab Bogor menyelenggarakan acara Borderline Economic Summit (BES ) 2019. Dan mengundang menteri Kabinet Indonesia Maju dan 13 kepala daerah pada acara Borderline Economic Summit (BES) 2019. Untuk membahas delapan fokus pembangunan regional lintas wilayah perbatasan Kabupaten Bogor di Royal Tulip Hotel, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Jajaran Kabinet Indonesia Maju yang diundang antara lain Kepala BAPPENAS, Kepala BKPM, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Perhubungan, dan Menteri PUPR.
Sedangkan 13 Kepala Daerah yang diundang yaitu terdiri dari 3 Gubernur dan 10 Wali Kota dan Bupati. Mereka adalah Gubernur Jawa Barat, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Banten, kemudian Wali Kota Bogor, Wali Kota Depok, Wali Kota Tangerang Selatan, Wali Kota Bekasi, Bupati Tangerang, Bupati Cianjur, Bupati Sukabumi, Bupati Purwakarta, Bupati Karawang dan Bupati Lebak. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan