Bocah Hanyut di Ciliwung

Bogor Times, Kota- RG seorang bocah 10 tahun dilaporkan hanyut di aliran Sungai Ciliwung tepatnya di wilayah Sukamulya, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Hingga kini, korban masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Komandan Regu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban berenang bersama temannya di Sungai Ciliwung sekira pukul 11.00 WIB.

“Informasinya tadi dia (korban) lagi main-main (berenang) sama teman-temannya. Ada dua orang yang berenang termasuk korban,” kata Maruli, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga:  Renang di Musim "Corona", Jasad Di Kebun Raya

Ketika itu, korban dan rekannya terbawa arus Sungai Ciliwung yang diketahui dalam kondisi cukup deras. Nahas, korban pun menghilang terseret arus sungai sedangkan satu temannya berhasil diselamatkan.

“Teman korban berhasil diselamatkan temannya yang lain. Kalau korban hanyut,” ungkapnya.

Hingga saat ini, tim SAR gabungan masih berupaya mencari korban dengan menyusuri aliran Sungai Ciliwung. Namun, petugas mengalami kesulitan karena arus air yang cukup deras dan keruh.

“Kita pantauan visual dulu dari lokasi kejadian sampai ke Sempur karena kondisi sungai sekarang cukup deras ya. Kita juga akan pasang jaring,” tandasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan