Bogor Tertinggi Penyebaran Covid-19 di Jawa Barat

Bogor Times, Kabupaten – Penyebaran virus corona di Kabupaten Bogor cukup pesat. Umumnya di Provinsi Jawa Barat, kini penyebaran virus mematikan ini terus mengalami peningkatan jumlah pasien terinfeksi Covid-19.

Menyadur data terupdate dari Provinsi Jawa Barat memiliki jumlah kasus sebanyak 2.805 orang. Dengan demikian Provinsi Jawa Barat berada diurutan ke empat dengan kasus tertinggi Covid-19 di Indonesia.

Hingga kini, sebanyak 1.261 orang telah dinyatakan sembuh dan bisa meninggalkan rumah sakit, sedangkan 171 warga yang terinfeksi Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:  Kemang Berjibaku Pangkas Rantai Corona

Dikutip dalam akun Instragram @ridwankamil milik Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar, Ridwan Kamil pada Jumat, 19 Juni 2020, menginformasikan tekait wilayah dengan angka penyebaran corona yang tinggi terkini di Jawa Barat.

Data ini diumumkan lewat presentasi video itu menunjukan update kawasan tertinggi penyebaran Covid-19 di Jawa Barat. Yang tertinggi antara lain Bogor, dan beberapa kabupaten lain.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan