Bogor Times Beri Reward Pembaca

Bogor Times, Kabupaten- Tak ada media besar tampa jasa para pembaca. Itulah yang melatarbelakangi Bogor Times memberikan reward pada program Pembaca Tauladan 2020.

Berdasarkan data IT Bogor Times, terdapat pembaca yang berdomisi di wilayah Ciputat tak pernah luput membaca media online ini.

Ade Kosasih (36) warga Ciputat ini mendapat penghargaan atas intensitasnya membaca Bogor Times. Selain itu, Ade juga mendapat bingkisan serta uang tunai.

“Ini komitmen kami pada pembaca. Karena bagaimanapun media pasti amat bergantung pada pembaca,” Direktur Utama Bogor Times, Sanusi Wirasuta usai menyerahkan bingkisan dan penghargaan di Kediaman Ade Kosasih Pada Jum’at (22/5/2020).

Baca Juga:  Keuntungan "Nastar" Beri Senyum Ribuan Yatim
Direktur Utama Bogor Times, Sanusi Wirasuta (Kanan) tengah menyerahkan plakat dan bingkisan penghargaan ke pada Pembaca Tauladan 2020, Ade Kosasih (Kiri) pada Jum’at (22/5/2020).

Sanusi menerangkan, program Pembaca Tauladan ini menjadi agenda tahunan Bogor Times. Ditujukan untuk memotivasi para pembaca.

“Hingga hari iniiya kamk sangat bersyukur. Meski baru berumur bulanan Bogor Times memiliki Traffic Pengunjung hingga lebih sari 1 Miliar,”tukasnya.

Di tempat yang sama, Ade Kosasih mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan Bogor Times. Ia berharap, Bogor Times bisa semakin besar dan maju.

Baca Juga:  Perumahan Cirimekar Greenpark, Berdiri Di Aliran Irigasi

“Beritanya harus lebih banyak lagi. Itu saja masukannya dan moga kedepannya lebih maju,”ucapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan