Bulldozer Jadi Runner up Festival Sekolah Sepak Bola U11-12 Indocement

Bogor Times, Olahraga-Sekolah Sepak Bola (SSB) Citeureup Raya yang dijuluki Bulldozer menjadi runner up Festival Sekolah Sepak Bola U11-12 Indocement. Di final, Bulldizer kalah tipis 0-1 dari PSB Birruna Cirebon.

Festival SSB U11-12 Indocement diselenggarakan Sabtu, 2 November di Lapangan Sepakbola Indocement Kompleks Pabrik Palimanan, Cirebon. Festival ini mempertemukan lima tim SSB yang diasuh Indocement yaitu, PSB Birruna Cirebon, SSB Citeureup Raya Bogor, SSB Indocement Bogor, SSB Pandawa Muda Bandung dan SSB Bina Taruna Pati.

Pemain SSB Indocement Bogor, Adli Ari Saputra mendapat penghargaan Top Scores dengan raihan 5 gol. (Foto:Rilis Indocement)

“Ini untuk pengalaman bertanding anak-anak, ajang ini juga menjadi forum silaturahmi antar SSB binaan kami. Anak-anak dapat saling mengenal dan bertukar pengalaman di akhir pekan yang cerah di Cirebon,” kata CSR Manager Indocement, Sahat Panggabean.

Ia menjelaskan, di sesi pagi sebelum kick-off, Indocement juga memberikan coaching clinic dengan menghadirkan Coach Wawan Darmawan dan Enjang Rohiman. Keduanya merupakan jebolan Tim Indocement dan pernah memperkuat Timnas Indonesia.

“Pada festival ini pemain SSB Indocement Bogor, Adli Ari Saputra mendapat penghargaan Top Scores dengan raihan 5 gol yang ditorehkan sepanjang turnamen,” ucapnya.

Sahat berharap, ke depan akan lahir bibit-bibit pesepakbola tangguh yang dapat memajukan persepakbolaan nasional. Seperti kedua coach, Wawan Darmawan dan Enjang Rohiman, dahulu Indocement banyak melahirkan pesepakbola profesional hingga memperkuat klub-klub papan atas Liga Indonesia bahkan menembus skuad Timnas Indonesia di ajang regional dan Internasional.

“Saya yakin, dengan pembinaan yang serius, kami yakin dapat mengulangi prestasi masa lampau dimana kami dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan dunia olahraga tanah air khususnya sepakbola,” tuturnya

Bagikan:

Tinggalkan Balasan