Bupati Bogor Ajak Media Evaluasi Kinerja Satu Tahun Pancakarsa

Menjelang penghujung tahun, Bupati Bogor Ade Yasin mengundang awak media untuk bersama-sama melakukan evaluasi kinerjanya dalam satu tahun program Pancakarsa, acara tersebut bertempat di Pendopo Bupati, Senin malam (30/12/2019).


Dihadapan puluhan rekan pewarta, Ade Yasin menyampaikan kegiatan ini merupakan sebuah refleksi dan evaluasi di akhir tahun 2019. Sejauh mana pencapaian kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor dalam satu tahun terakhir.

Kegiatan yang mengundang rekan pewarta ini diharapkan mampu memberikan spirit dan masukan yang membangun untuk memajukan Kabupaten Bogor yang lebih baik ditingkat nasional terlebih di internasional bersama-sama.

Baca Juga:  Hilangkan Rawayan, Bupati Bogor Diserbu Massa

“Dengan mengundang media malam ini adalah bukti nyata satu kerjasama pemerintah dengan media, serta sebagai kontrol dan partner dari program Pemerintah Kabupaten Bogor”. Jelas Ade Yasin.

Ade Yasin menambahkan, bahwa Ia dan pak Wakil telah berusaha semaksimal mungkin. Terbukti dengan adanya beberapa pencapaian dan penghargaan yang telah diraih baik tingkat Nasional maupun internasional. “Kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Bogor, meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan kedepannya. “Tegas Ade.

Baca Juga:  Bupati Titip Rakyat Bogor ke-222 Kades

Ade juga berharap, kepada jajaran SKPD untuk lebih terbuka terhadap media dalam informasi pembangunan yang sedang dijalankan. Agar masyarakat dapat mengetahui kinerja serta apa saja yang harus dievaluasi kedepannya.

“Kami tidak alergi dengan kritik, justru dengan kritik dan masukan dari masyarakat itu menjadi koreksi kami selaku pemerintah yang melayani masryarakat. “Pungkas Ade Yasin.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan