Bupati Bogor: NU Mitra Terbaik Pemerintah

BOGOR TIMES, Kabupaten- Bupati Bogor, H. Ade Yasin mengatakan bahwa Nahdlatul Ulama (NU) sebagai suatu organisasi dengan kekuatan, stuktur, dan jaringan yang kuat dan idiologis. Karenanya, kehadiran NU sangat penting membantu pemerintah untuk memperkuat kebangsaan hingga ke akar rumput. “NU merupakan mitra strategis dalam program-program pemerintah yang ditujukan kepada akar rumput. Seperti Pancakarsa, “ujarnya saat membuka Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XI, Kabupaten Bogor pada hari ini (22/11/2019) di Gedung YPI, Ciawi, Bogor.

Baca Juga:  Koruptor Al-Quran Turut Serukan Reoni 212

Oleh karena itu, Konfercab PCNU ke XI, Kabupaten Bogor merupakan kegiatan awal dari organisasi yang akan merumuskan berbagai agenda utama dan sangat penting untuk diterapkan ke depan.

“Saya yakin Keputusan Konfercab harus ada asas manfaatnya untuk umat, jadikan NU sebagai solusi,” tandasnya.

Dikatakan, konfercab sebagai forum tertinggi di tingkat cabang, merupakan momentum yang sangat penting bagi NU untuk menentukan gerak langkah dalam mengambil kebijakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan berbagai harapan umat. “Saya mengharapkan agar nahdliyin lebih berperan sebagai penggerak pemberdayaan masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan, dengan menyikapi dampak perubahan yang ditimbulkan dari era globalisasi,” harapnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan