Bupati Imbau LuLu Hypermarket Turut Bangun Ekonomi Rakyat

Bogor Times, Kabupaten– Diresmikannya LuLu Hypermarket diharapkan memberi dampak  ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Bogor.  Sebagaimana diutarakan oleh  Bupati Bogor, Ade Yasin saat Peresmian Gerai LuLu Hypermarket Vivo Mall Sentul Bogor, Rabu (29/7/2020).

“Kondisi seperti ini (Corona,red) kita harus mulai pelan-pelan membenahi ekonomi dan membangun kembali semangat masyarakat. Semoga dengan peresmian LuLu Hypermarket ini bisa meberikan dampak yang nyata bagi perekonomian Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin.

Menurutnya LuLu Hypermarket bisa menjadi pintu masuk untuk kegiatan-kegiatan ekonomi. Khususnya ekonomi menengah ke bawah.

Baca Juga:  Dahulukan Akurasi Dari Kecepatan

“Saya harap LuLu Hypermarket bisa menjadi pintu masuk bagi kegiatan-kegiatan ekonomi terutama pangan. Kabupaten Bogor sendiri mempunyai banyak produk, mulai dari beras, bahan makanan mentah sampai yang siap saji,” tambahnya.

Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana tengah berbincang dengan pihak management LuLu.(Foto Heru)

Gayung bersambut, Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana mengaku bersinergis dengan LuLu Hypermarket dan pusat perbelanjaan moderen lainnya. Hal itu dilakukan guna memfasilitasi para UMKM .

Baca Juga:  Kabupaten Bogor Lagi-lagi Diganjar Penghargaan

“Saya sudah komunikasi dengan pihak LuLu. Kedepannya pasti akan bersinergis. Tak hanya LuLu melainkan juga yang lain,”pungkasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan