MAX Pedulis Sesama (Foto:Deddy)

Cegah Corona, Max Bagi Makanan

Bogor Times, Kabupaten – Penyebaran pandemi Covid-19 yang menyebabkan masyarakat terdampak, bukan saja kesehatan namun dampak ekonomi yang sangat dirasakan oleh masyarakat, untuk mengurangi beban masyarakat akibat penurunan pendapatan masyarakat PT. Bolesca foodindo dan Yusrifa Frozen Food, membagikan bantuan berupa makanan (15/4/2020).

Ibnu Nurhadi Manager Sales Marketing Depok Bogor (Foto:Deddy)

Ibnu Nurhadi Manager Sales Marketing Depok Bogor, menerangkan kegiatan ini sudah berlangsung dari awal bulan April 2020 dimana PT. Bolesca Foodindo mengadakan kegiatan berupa “MAX Peduli Sesama Dengan Doa dan Keyakinan Bersama Kita Lawan Corona” saat di temui watawan di daerah cibinong lokasi kegiatan.

Baca Juga:  Lagi, Corona "Telan" Tiga Nyawa

Dengan giat ini kami membagikan makanan secara geratis kepada ojol, supir angkot dan warga yang berada di sekitar kegiatan, dimana dengan kegiatan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sedikit bisa mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh warga sekitar, ujar Ibnu.

Hal ini merupakan program nasional kami sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya preventif pencegahan covid-19,Tambah Ibnu.

Sukmawan selaku Driver Ojol sangat berterima kasih dengan kegiatan ini dimana saat ini kami sangat kesulitan mendapatkan orderan yang mana saat ini hanya untuk membawa barang dang makanan tidak bisa untuk membawa penumpang, dimana saat ini kebanyakan drivernya dari pada orderannya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan