Posko Bantuan Cilebut Barat Peduli Cigudeg - Bojong Gede (Foto:Deddy)

Cilebut Barat Peduli Cigudeg – Bojong Gede

Bogor Times, Kabupaten– Bencana banjir yang melanda Kabupaten Bogor di awal tahun 2020 membuat masyarakat cilebut barat terpanggil untuk menggalang bantuan secara swadaya, Penggalangan bantuan secara swadaya dilakukan oleh PKK Desa Cilebut Barat yang di motori oleh Ibu Hj. Susilawati (Ketu PKK Cilebut Barat). 3/1/2020.

Antusias warga menyerahkan bantuan untuk Cigudeg – Bojong Gede (Foto:Deddy)

Kepala Desa Cilebut Barat H. Dasuki mengatkan, dengan bencana yang menimpa saudara-saudara kita di wilayah Cigudeg dan Bojong Gede “Saya sangat bangga dengan kepedulian masyarakat cilebut barat yang secara antusias dan bergotong royong mengantarkan bantuan nya ke kantor desa dimana secara mendadak kami membuat posko bantuan di desa, bantuan terdiri dari pakaian layak pakai, makanan dan ada juga yg memyerahkan dana, semoga dari bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah”.

Baca Juga:  Yayat Supriatna: Tetap Senyum dan Jaga Fikiran Tetap Tenang
H.Dasuki (Kades) Hj. Susilawati (Ketua PKK Cilebut Barat) bekerjasama dengan Puskesmas Cilebut dan Bidan Cilebut Barat beserta WPP (Foto:Deddy)

Ketua PKK Cilebut Barat Hj. Susilawati, “Bantuan dari masyarakat Cilebut Barat PKK dan FKPPI bekerjasama dengan Puskesmas Cilebut dan Bidan Cilebut Barat beserta WPP untuk menyuplai bantuan masyarakat ke posko-posko di wilayah Cigudeg dan Bojong Gede, Warga dengan sukarela dan antusias memberiakan bantuan ke posko dadakan yang kita buat di kantor desa cilebut barat, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah”. Ujarnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan