Danramil Klapanunggal: Jangan Percaya Hoaks Tentang Vaksin

KLAPANUNGGAL, Bogor Times- Personil Koramil 2126/Kodim 0621 Klapanunggal mengelar Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Puskesmas Klapanunggal kecamatan Klapanunggal kabupaten Bogor Jawa Barat pada Selasa (2/3).

Kegiatan ini terlaksana sesuai tindaklanjut intruksi pimpinan atas Kodim 0621 khususnya Institusi TNI melaksanakan satu kegiatan Vaksinasi Covid-19, Pada hari ini Selasa 2-03-2021 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai semua Anggota Koramil 2126/Klapanunggal melaksanakan Vaksin Covid-19 di puskesmas Klapanunggal.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 2126/Kodim 0261 Klapanunggal ,Kapten Inf Tumbur Marbun,SH bersama seluruh anggota Koramil Kelapa Nunggal

Baca Juga:  Bantuan Tak Turun, Rakyat Bogor Sengsara. DPRD "Pelesiran" Habiskan Uang Negara

“Kegiatan Vaksinasi ini program pemerintah yang harus didukung oleh seluruh masyarakat agar penyebaran Covid-19 ini segera dapat teratasi di lapisan masyarakat,” ujar Komandan Rayon Militer (Danramil) 2126, Kapten Inf Tumbur Marbun,SH pada Selasa (2/2).

Dalam kegiatan ini melibatkan total Personil Koramil berjumlah 16 orang. Dari total tersebut sebanyak12 personil melalui vaksinasi.

Ia juga menyampaikan pentingnya vaksinasi. Selain itu, ia mengajak masyarakat dan para anggotanya untuk tidak termakan hoaks mengenai bahaya vaksin.

Baca Juga:  Wow! Kala Sang Petruk dan Gatotkaca divaksin

” jangan kawatir terhadap Vaksin yang diberikan karena telah melalui tahap uji coba dan hasilnya tidak ada hal-hal yang menimbulkan keresahan masyarakat,”tegasnya.

Lebih lanjut ia menghimbau masyarakat harus mendalami bahaya Covid-19. Sehingga bisa lebih waspada.

” Virus ini memang ada dan bahaya karena dampaknya nyata dirasakan,Vaksinasi menjadi upaya yang baik untuk mencegah penularan” Kata Kapten Tumbur.

Itulah alasan pihaknya terus menghimbau dan mengingatkan untuk selalu waspada dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pasi Intel Kodim Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19.

“Masyarakat mari kita bersama-sama mencegah penyebarn Covid-19 ini, karena sampai saat ini angka penularan Covid-19 masih sangat tinggi.Untuk itu saya mengajak untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan selalu menjaga jarak serta hindari kerumunan,” Pungkasnya. (Andri)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan