Darma wanita persatuan kabupaten bogor lakukan pembinaan ke taman kanak kanak (foto:Deddy)

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor Lakukan Pembinaan ke Sekolah Taman Kanak-kanak dan Kecamatan

Bogor Times, Kabupaten Bogor – Setelah mendatangi beberapa Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor kembali melaksanakan pembinaan ke Sekolah Taman Kanak-kanak binaan DWP dan beberapa Kantor Kecamatan. Diantaranya Tk Islam Tegar Beriman Cibinong, Tk Pertiwi 1 Ciawi, Kantor Kecamatan Citeureup dan Kantor Kecamatan Babakan Madang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati, Rabu (13/11/2019).

Nurhayati yang juga Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor mengatakan, tujuan dari pertemuan ini tidak lain untuk silaturahmi dan pembinaan. “Pertama tujuan kita ke Taman Kanak-kanak dan Kantor Kecamatan untuk bersilaturahmi, kita ingin tahu lebih jauh perkembangan Tk binaan dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor, kedua seperti tugas utama dari DWP untuk pembinaan, kita tanya apa saja yang diperlukan Tk binaan dari DWP untuk lebih baik kedepannya, untuk Kantor Kecamatan kita cek DWP di kecamatan masih aktif atau tidak,” ujar Nurhayati.

Baca Juga:  MRI-ACT Semprot Disinfektan di Bojonggede

Ia pun menambahakan, kunjungan kali ini bentuk dari kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor terhadap sekolah binaan dan anggota DWP di kecamatan. “Untuk sekolah-sekolah binaan insya alloh kunjungan seperti ini akan terus berlanjut, kunjungan berikutnya kita akan bawakan kebutuhan yang diperlukan, untuk anggota Dharma Wanita Persatuan di kecamatan kita benahi sama-sama kebutuhannya, sekarang tidak ada yang benar tidak ada yang salah, kita sama-sama benahi agar DWP kedepannya semakin baik, eksis dan bermanfaat kehadirannya,” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Bogor Buka Borderline Economic Summit 2019

Ia juga mengapresiasi DWP di Kecamatan Citeureup dan Babakan Madang. “Alhamdulillah Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor di Kecamatan Citeureup dan Babakan Madang sudah punya ruangan tersendiri, ruangannya rapih bersih sehingga nyaman untuk ditempati, kekurangan-kekurangan seperti buku absensi, struktur organisasi dan lain-lain kedepannya kita lengkapi sama-sama, tapi sudah segini juga saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Silaturahmi dan kunjungan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor ke sekolah-sekolah binaan, Kantor Dinas, Kantor Kecamatan dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor Ke-20 Tahun 2019.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan