Diduga ada Corona, Camat Citeureup Ambil Sikap

Bogor Times,Kabupaten- Mendapat informasi adanya warga diduga  mengidap Corona. Camat Citeureup, Asep Mulyana langsung bergerak cepat.

Pihak kecamatan melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan Kabupaten Bogor guna melakukan diagnosa pada pasian Neng Juhairiyah Warga Karangasem Timur, RT 1/2, Desa Karang Asem Timur.

“Sudah ada SOP penangananya. Jadi kami hanya bisa lakukan koordinasi pada petugas media Dinas Kesehatan”tukasnya.

Ia mengaku hawatir adanya kesalahan dalam mendiagnosa. Pasalnya, dugaan “Corona yang menimpa Neng masih berdasar pada praduga.”Pasien sesak nafas dan muntah darah. Hanya butuh dipastikan oleh media jadi tak hanya menduga,”ucapnya.

Baca Juga:  Propagandis Buat Ciseeng Jadi Zona Merah

Karenanya, Asep mengaku menyerahkan soal tersebut pada Dinkes. “Dalam waktu dekat ini tim media akan turun ke lapangan dan melakukan diagnosa,”pungkasnya.

Selain itu, camat juga mengintruksikan penyemprotan cairan anti Corona ke seluruh kantor kelurahan. “Kelurahan Puspanegara dan Karang Asem Barat sudah kami semprot. Tinggal kelurahan lainnya,”ucapnya.

Lebih lanjut, Asep mempertegas. Area Citeurep belum ada yang terpapar virus Corona. “Sampai hari ini belum ada pasien positif. Ini berdasarkan informasi dari Puskesmas,”bebernya.

Baca Juga:  Tandai Gejala Ini Untuk Menghindari Wabah Virus Corona

Bagikan:

Tinggalkan Balasan