Dinsos Kota Bogor Abaikan Orang Terlantar

Bogor Times, Kabupaten-Pria tak dikenal terkapar tak berdaya di pelataran depan Bengkel Mesin Cetak Batako Murah, Jalan Raya Cifor RT04/08, Bubulak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Meski warga telah melaporkan hal itu pada Dinsos Kota Bogor tak jua ada penangan dari pemerintah hingga hari ini Minggu (9/8/2020).

Kakek tanpa identitas ini. Tak di ketahui berasal dari mana. Diduga karena keterbelakangan mental, warga kesulitan mengenali identitas korban dan alamat lengkapnya.

Baca Juga:  Kadis Dinsos tidak Transparan Dalam Bantuan covid-19

Menurut penuturan warga kake tersebut sudah tiga hari berada di depan ruko. Karena kasihan, pemilik toko dan warga memberikan makanan .

Vidio:Arul

” Dia sudah tiga hari berada disitu dikira gelandang tapi pas siang masih saja tidur dan sepertinya dia sakit” pungkas Ali warga sekitar Bubulak. 

Warga yang iba berinisiatif melaporkan keberadaan si kakek ke Dinsos Kita Bogor. Namun, hingga beberapa hari menunggu , warga tak melihat satu petugas pun yang datang. “Warga sudah lapor. Tapi dinsos seperti cuek,”ucapnya.

Baca Juga:  Asyik! Bansos 18 Ribu Ton Beras Tidak Lewat Dinsos

Hingga berita ini dirilis, kakek tanpa identitas itu masih terkapar di pelataran rukok. Warga sekitar masih menunggu petugas dinsos. “Kami harap dinsos peka dan memberikan solusi atas nasib orang terlantar seperti kakek ini,”tukasnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan