Door To Door PMII Kabupaten Bogor Sebar Sembako

Bogor Times, Kabupaten-Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19. PC PMII Kabupaten Bogor gelar giat sosial dengan bagi-bagikan ratusan paket sembako pada Kamis (14/5/2020).

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor, Imam Shodiqul Wa’di mengatakan. Kegiatan tersebut berjalan atas kerjasama beberapa pihak antara lain, PT. Nawa Kartika Nusantara Group, MWCNU Kec. Cibinong dan PMII Kabupaten Bogor.

Dari kerjasama itu terhimpun beras 2 Ton dan Minyak 800 Liter untuk dibagi-bagikan. “Saya turun langsung dan intruksikan anggota untuk jemput bola. Bantuan di antar ke rumah obyek kegiatan,” kata Imam.

Baca Juga:  PK PMII STAI Al-Aulia Gelar PKD III

Upaya itu guna dilakukan untuk menghindari kerumunan masa. Sesuai anjuran pemerintah.

Imam mengaku, dirinya dan anghoga PMIi telah melakukan penggalangan dana selama kurang lebih 2 minggu, kmarin kita bagikan kebeberapa titik kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, kita fokuskan terhadap warga faqir miskin, yatim piatu, mahasiswa yang terjebak covid-19, dan para guru ngaji.

“Aksi Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga dan masyarakat yang terdampak pandemi di Kabupaten Bogor Covid-19 dan PSBB. Siang ini, bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan” ucap Imam Shodiqul Wa’di

Baca Juga:  PG PAUD UNUSIA Kenalkan Cara Lindungan Anak Dari Corona

Dia menuturkan, aksi pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan PSBB.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan