Dua Jendral Turun Ke Bogor Untuk Tinjau Pelaksaan Operasi Yustisi.

Bogor Times,Kota Bogor-Wakapolda Jawa Barat Brigjen Poll Eddy Sumitro bersama Danrem 061 SK Brigjen TNI Agus Subiyanto yang juga didampingi Walikota Bogor Bima Arya dan juga Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Henri Fiuser turun gunung menyambangi beberapa tempat di Kota Bogor pada Selasa ( 15-09-2020). Kedatangan petinggi TNI-Polri itu tak lain untuk meninjau kesiapan Kota Hujan dalam melaksanakan operasi Yustisi.

Setibanya di Jalan Mayoroking ( Stasiun Bogor, red ) wakapolda melihat pengelolaan stasiun sudah baik. Lantaran sudah menyiapkan fasilitas protokol kesehatan seperti adanya pembatas antrian calon penumpang, tanda jejak kaki di lantai untuk pengaturan jaga jarak, maupun tempat cuci tangan air mengalir dan sabun pun sudah tersedia.

Baca Juga:  Sidang Istimewa Laporan Tahunan 2019, PN Cibinong Klaim Lampaui Target

Pergi meninggalkan stasiun, orang nomor dua di Polda Jabar ini kemudian menyambangi Jalan Mawar, Kelurahan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Tengah. Kedatangan wakapolda tak lain adalah untuk meninjau pelaksanaan operasi yustisi razia masker. Kemudian perjalanan, dilanjutkan ke Jalan Pajajaran percisnya di depan Polsek Bogor Utara dan kemudian dilanjut ke Suryakancana. Eddy juga sempat berbicara dengan para pelanggar.

Eddy mengatakan, mau mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19. Wakapolda juga mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan instruksi dari Kapolri dan Kapolda untuk seluruh jajaran operasi yustisi.

Baca Juga:  1.308 Pasien Positif Covid-19 Secapa AD Terkini

“Jadi kami mengedepankan teman kami dari Satpol PP dibackup dengan TNI-Polri tujannya mendisiplinkan masyarakat untuk melakukan tiga M seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan
saat ini sudah dilakukan penindakan kepada para pelanggar,”singkat wakapolda.

Redaktur : Febri Daniel Manalu.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan