Duo Genre Dangdut asal Bogor

Duo Maut Asal Bogor

Bogor Times, Kabupaten – Genre musik dangdut yang masih cukup digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia, kali ini memunculkan pendatang baru, dengan hadirnya Duo Kaladis yang berasal dari Bogor.

Duo yang digawangi oleh Irma Ruby dan juga Yuli Jege itu menyatakan, alasan keduanya terjun di genre musik dangdut itu tidak pernah kehilangan penggemarnya.

“Ya memang, genre dangdut masih banyak penggemarnya. Itulah alasannya kenapa kita membentuk duo Kaladis ini,” ujar Irma Ruby kepada wartawan seusai mengisi acara di Anniversary D’Parunk Transit Hotel ke-15 tahun, Minggu (26/01) dini hari tadi.

Baca Juga:  Titik Wisata Instagramable Inggris Paling Diminati WNI

Sembari bercanda Irma menuturkan, penamaan Duo Kaladis itu sendiri adalah singkatan dari kata Kala yang artinya hewan kalajengking serta Dis yang berarti gadis. “Jadi, artinya adalah gadis-gadis kalajengking. Dan kami berdua siap ‘meracuni’ seluruh masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu kami…hehehe,” candanya.

Di satu sisi, personel Duo Kaladis lainnya Yuli Jege menjelaskan, jika keduanya pun mampu memenuhi permintaan pasar dalam membawakan beragam genre jenis dangdut.

Sementara itu, pada saat ditanyakan apakah keduanya sudah memiliki album ataupun lagu single, keduanya pun menjawab sudah membuat satu single. Dan dalam waktu dekat segera dilaunching kepasaran lewat media youtube serta beberapa media daring lainnya.

Baca Juga:  Bogor Gandeng Homestay Malaysia

“Baik itu dangdut melayu ataupun koplo bisa kita bawakan. Ya, intinya kami siap memenuhi permintaan pangsa pasar,” jelas Yuli.

“Judul single lagu kami berdua adalah Majas Ironi, sesegera mungkin akan kami launching ke pasaran. Lewat lagu ini, kami berdua yakin akan mampu bersaing dengan grup ataupun duo dangdut lainnya, untuk dapat meraih penggemar yang banyak,” pungkas Yuli Jege.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan