Empat sahabat Idul Fitri Online mengikuti arahan Pemerintah

Bogor Times-Kabupaten, Dizaman serba internet saat ini, silahturahmi bisa dilakukan secara daring (online). Seperti yang di lakukan oleh Empat sahabat di daerah parung-Bogor jawa barat.

Walaupun jarak rumah yang tidak terlalu jauh tetapi mereka lebih memilih lakukan silahturahmi secara online untuk mengikuti arahan dari pemerintah.

Empat sahabat ini melakukan silahturahmi menggunakan aplikasi whatsapp karena tidak bisa bertemu tatap muka secara langsung Akibat pandemi covid 19 yang terjadi saat ini.

Selamat Hari Lebaran

Walaupun hanya tatap muka melalui aplikasi empat sahabat ini terlihat begitu bahagia.

Baca Juga:  Koruptor Al-Quran Turut Serukan Reoni 212

Anjas berkomentar mengenai hal tersebut saat wartawan bogor times hubungi anjas melalui telekomunikasi. Sebetulnya kami bisa aja bertemu secara langsung tetapi kalau bertemu tatap muka secara langsung pasti kita akan bersentuhan secara langsung dan tidak akan ada jaga jarak, menghindari bersentuhan agar tidak terpapar virus covid 19 kita komunikasi melalui aplikasi whatsapp saja sudah cukup, kata anjas

Anjas pun menerangkan walaupun silahturahmi secara online tidak mengurangi rasa persahabatan kita, justru kami sangat menjaga agar satu dengan yang lainnya jangan sampai terpapar virus covid 19, pungkasNya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan