Eratkan Silahturahmi, Pasukan Yang Terlibat Dalam TMMD Anjang Sana Dengan Warga

Bogor Times,Kotim-Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 di sela waktu istirahat siang menyempatkan diri untuk anjang sana dan bergabung bersama warga di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kedatangan Satgas TMMD Reguler Ke-109 melakukan perbincangan mengenai keberadaan mereka di Desa Bapinang Hulu, anjang sana kali ini di pimpin langsung oleh Serda Aziz.

Tampak kelihatan dari raut wajah bapak Alpiandi selaku tokoh adat di desa tersebut yang kebiasaan sehari harinya sebagai seorang guru pengajar. Baik Serda Aziz dan bapak Alpiandi hanyut dalam kebersamaan, senyuman diwajahnya tidak dapat tertutupi.

“Tentunya dengan adanya kegiatan TMMD ini, kami merasa semakin dekat dengan TNI. Dan lewat kegiatan ini TNI telah memperlihatkan bahwa benar adanya TNI kuat bersama rakyat,” ucap Alpiandi, Rabu 23 September 2020.

Serda Aziz juga menyampaikan Bahwa tujuan dari anjang sana tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga agar warga kedepanya lebih semangat dalam bergotong royong dengan Satgas TMMD Reguler Ke-109.

”Pelaksanaan TMMD ini akan berjalan selama sebulan lamanya, dengan waktu selama itu kita juga perlu tahu dan harus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Serda Aziz.

Redaktur : Febri Daniel Manalu

Bagikan:

Tinggalkan Balasan