Forum Masyarakat Bogor Tegas Tolak “Deal of Century” Trump

Bogor Times ,Nasional-Forum Masyarakat Bogor (FMB) bersama organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor melakukan sikap terhadap rencana Presiden Amerika Serikat Donald J Trump yang dikenal sebagai “Deal of Century”. Hal itu disampaikan pada diskusi yang dilaksanakan di Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bogor, Jum’at (14/2).

Kepala Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bogor, Catur Widodo menyambut baik kedatangan Forum Masyarakat Bogor tersebut. “Kami selalu terbuka dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di Bogor ini,” kata Catur.

Baca Juga:  Proyek "Donald Trump" Usik Warga Cigombong

Diskusi ini dilaksanakan untuk menegaskan bahwa Forum Masyarakat Bogor menolak dengan tegas tentang “Deal of Century”. “Pernyataan sikap FMB ini mewakili sikap masyarakat Bogor serta dengan tegas kami menolak,” ucap Koordinator FMB, Muhammad Fitrah Ashab.

Ia menjelaskan bahwa permasalahan Palestina harus disikapi lebih serius lagi. “Apalagi semenjak pasca munculnya “Deal of Century” ini,” pungkas Fitrah.

Lebih lanjut Sekretaris Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Bogor Raya ini menjelaskan permasalahan palestina ini akan menjadi pembahasan setiap bulan. “Apalagi sekarang ACT sudah punya cabang di Bogor dan sinergi dengan FMB akan kita satukan,” beber Fitrah.

Baca Juga:  FMB Ajak Masyarakat Cekal Proyek Donald Trump

Selanjutnya Fitrah menjelaskan akan diadakan aksi pada tanggal 28 Februari 2020 di Balaikota Bogor. “Aksi ini bertujuan supaya masyarakat Bogor bisa mengetahui ada permasalahan Internasional yang perlu disikapi,” tukasnya.

Sebelum melaksanakan aksi, FMB akan beraudiensi dengan DPRD baik Kota dan Kabupaten Bogor. “Untuk menyampaikan sikap kami sehingga poin yang disampaikan pada aksi lebih tepat,” ungkapnya.

Selain permasalah tentang “Deal of Century” FMB juga akan fokus terhadap permasalahan lainnya. “Seperti LGBT yang harus kita sikapi lagi,” pungkas Fitrah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan