Gedung NU Disatroni Ranmor

Bogor Times, Kabupaten-Dalam 10 tahun terakhir, beberapa kehilangan  terjadi di area gedung PCNU Kabupaten Bogor. Barang elektronik seperti Handpound hingga motor raib seketika. 

Seperti yang dialami oleh Ruslan. 
Pria yang dijuluki Ustadz Artis ini kembali kehilangan barang kesayangannya. Satu unit motor Beat berwarna merah nopol F3337 NV miliknya hilang saat sejenak diparkir di area Gedung PCNU Kabupaten Bogor pada Jumat (24/01/2020). 

” Habis syuting saya numpang solat subuh. Saya parkir motor hanya sebentar. Selesai solat motor saya hilang, ” tuturnya. 

Baca Juga:  MENAKER RI BERIKAN MATERI KULIAH KEWIRAUSAHAAN DI KAMPUS UNUSIA

Kejadian tersebut bukan kali pertama. Sebelumnya, ruslan pernah mengalami kehilangan handpoud. Bahkan, ia sempat memergoki pelaku saat beraksi. “Selain saya banyak yang kehilangan. Handpoud  dan lain-lain,” tukasnya. 

Ia berharap, keamanan area kantor harus lebih diperketat. Agar kejadian serupa tak terulang lagi. “Pengurus NU yang baru harus lebih baik. Bagaimanapun ikhtiyat atau kehati-hatian sangat penting, ” tukasnya. 

Atas kejadian itu, Ruslan melaporkan pristiea tersebut ke Polres Bogor. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni berjanji akan mengejar pelaku. “Laporan sudah diterima. Kami akan tangani serius, ” tegasnya. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan