Gelar do’a Bersama PK PMII STAI Al-Aulia siap menghadapi Era New Normal

Bogor Times, Kabupaten – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Aulia Cabang Kabupaten Bogor mengaku siap untuk menjalankan aktivitas kagiatan dikomisariat. Hal itu di sampaikan oleh ketua Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kabupaten Bogor, Abdul Manan pada Kamis, (09/07/2020).

“Kami (pengurus,red) PC dan PK siap besarkan organisasi,”tagasnya dalam kegiatan evaluasi dan refleksi organisasi.

Dalam kegiatan itu juga digelar do’a Bersama yang dipimpin langsung oleh ketua bidang keagamaan PK PMII STAI Al-Aulia Kabupaten Bogor sahabat Wahyudin “Mari kita berdo’a agar aktivitas kita dijauhkan dari marabahaya pendemi covid 19 ini” ucapNya.

Baca Juga:  PK PMII STAI Al-Aulia Gelar PKD III

Dalam kesempatan itu, Manan menambahkan pentingnya eksistensi organisasi di era new Normal. Khusunya dalam menegaskan posisi PMII di tengah masyarakat.

“Di era new normal ini mari kita manfaatkan untuk terus bergerak dalam hal apapun yang bermanfaat bagi warga pergerakan, kita harus siap untuk melakukan kegiatan dikomisariat tapi jangan lupa untuk terus memakai protokol kesehatan,” PungkasNya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan