Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Subagiyo bersama ulama Kabupaten Bogor. (Foto:Rilis)

Haba’ib dan Juta’an Warga Kabupaten Bogor Do’akan PWI

Bogor Times, Kabupaten- Area  Gedung Laga tangkas Stadion Pakansari mendadak sesak dipadati jutaan warga Kabupaten Bogor pada  Senin (16/3/2020).Para jamaah tersebut meramaikan kegiatan PWI Bersholawat yang merupakan rangkaian kegiatan Milad PWI ke-74.

Dalam kesempatan itu, para habaib yang dipimpin oleh  Habib Ja’far Sodik Bin Salim Alathas medoakan PWI Kabupaten Bogor.  Kontan, doa itu diamini oleh jutaan jamaah.

“Moga para pengurus PWI dan anggotanya diberikan kesehatan dan kesejahteraan serta selamat dunia dan akhirat,” ujar Ja’far saat berpidato di atas panggung, pada Senin (16/3/2020).

Baca Juga:  Kabar Gembira Insan Pers, Koprasi PWI Resmi Berdiri

Pada kesempatan itu pula, KH. Guswan Sego mengajak masyarakat untuk selalu mendekatkan diri Kepada Allah Swt, Dengan demikian InsyaAllah masyarakat kabupaten Bogor umumnya terhindar dari Segala Penyakit termasuk terhindar dari serangan Virus Corona (Covid 19) yang sekarang lagi menyerang masyarakat Dunia termasuk Indonesia.

SESAK; Jutaan warga Bogor padati kegiatan PWI bersholawat. (Foto:rilis)

“Yang menciptakan Virus Itu Allah, dan yang kena Virus itu sudah kehendak Allah,  untuk itu mari kita dekatkan diri dan bertaqwa kepada Allah, mudah mudahan kita semua terhindar dari serangan virus mematikan tersebut,” ujar kiyai Guswan.

Baca Juga:  PWI Kabupaten Bogor Telurkan Atlet Bulutangkis

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Bogor H.subagiyo, menyampaikan trimakasihnya atas kerja tim panitia dan pengurus dalam suksesi acara.

“Tampa kerja tim dari panitia dan pengurus. Tentunya acara ini tidak akan sukses. Termaksud dukungan doa para anggota,” tukasnya.

Ia juga berterimakasih pada pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memberikan dukungannya. Terlebih lagi pada dukungan moril dan materil.

Menurut Bagio, kegiatan PWI Bershalawat merupakan acara penutupan dari Hari Pers Nasional 2020 dan HUT Atau Milad PWI ke 74.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan