Haru, Siswa Beri Kado 1000 Masker Pada Guru

Ciomas, Bogor Times– Ada-ada saja ulah siswa SMAN 1 Ciomas. Saat acara perpisahan dengan kepala sekolah, para siswa justru memberi kado 1000 masker sebagai cendramata, Rabu (30/06/2021).

Acara perpisahan kepala sekolah SMAN 1 Ciomas, Nyi Rd. Yunianingrum berjalan dengan haru. Tanpa kerumunan, dan dengan protokol kesehatan ketat kegiatan itu berlangsung.  Suasana acara menjadi pecah ketika salah satu guru memberikan titipan kado spesial dari para siswa yang ternyata berisi 1000 masker dengan pucuk sutar berisi tulisan trimakasih.

Baca Juga:  Pererat Ukhuwah, 7 Pengajian Pemuda Bentuk Forum Silaturahmi Majelis Kabupaten Bogor

“Setiap waktu ibu kepsek selalu ingatkan kami 5 M, protokol kesehatan dan masker. Jadi kami berikan masker sebagai kenang-kenangan agar ibu kepsek selalu ingat kami,” kata salah satu siswa, Maisyaroh saat dihubungi, Rabu (30/06/2021).

Ia menerangkan, banyaknya masker itu diperoleh dari dana kolektifitas para murid. Karena dilarang hadir, para siswa meluapkan emosinya dengan surat dan kado yang di titip pada guru.

“Ibu kepsek sangat baik dan sabar. Nasehatnya selalu kami ingat. Tapi kami tidak boleh hadir ke acara karena covid. Jadi kami berikan hadiah ini,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ribuan Guru Madrasah Se-Kabupaten Bogor Menagih Janji Bupati

Kepada HRB, Kepsek SMAN1, Nyi Rd. Yunianingrum menerangkan. Dirinya sangat terharu dengan inisiatif para murid. Nyaris tak terfikir olehnya, para murid begitu ingin bertemu di moment ini.

“Saya sangat kaget, bahagia dan terharu. Semoga mereka jadi anak yang sukses dan membanggakan orang tua,” pungkasnya.

Ia mengaku tak lagi mengajar di SMAN1 Ciomas karena sudah memasuki masa pensiun.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan