HPN ke 74 PWI Kabupaten Bogor Buat Gebrakan Acara

Bogor Times, Kabupaten- Meski, peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 74 telah lama berakhir. Namun PWI Kabupaten Bogor, kegiatan terus berlanjut. Organisasi profesi kewartawanan ini, terus dorong untuk berkreasi.

“Pada hari ini Sabtu(7/3) malam, PWI gelar rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI ke 74 di Gor Satria Tangkas Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,” kata Ketua PWI H Subagio Sabtu (7/3/2020) malam.

Menurutnya, acara shop opening PWI Kab Bogor bertemakan, Pameran Teknologi Kreatif dan Ekonomi Kerakyatan, bekerja sama dengan pihak Event Organiser (IO) Buana Citra Promosindo. Rencananya, secara keseluruhan akan dibuka Bupati Bogor Ade Yasin.

Baca Juga:  PWI Kabupaten Bogor Lengkapi HPN Ke 74 Dengan Donor Darah

Subagyo menegaskan, PWI bekerjasam Event Organizer yang sudah banyak membantu terlaksananya kegiatan Pameran Teknologi Kreatif dan Ekonomi Kerakyatan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Pers Nasional.

“Kita menyampaikan banyak terimakasih khususnya pada seluruh jajaran Panitia dan Buana Citra Promosindo selaku Event Organizer yang sudah banyak membantu,’ tuturnya.

Keberhasilan ini tak terlepas dari keterlibatan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan semua pihak yang sudah banyak membantu sehingga terselenggaranya acara ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan