Ikhsan Saepul Munir Pimpin Kartar Cogreg

Bogor Times, Kabupaten- Pucuk pimpinan teratas Karangtaruna Desa Cogreg kini berganti. Ikhsan Saepul Munir terpilih secara resmi dalam acara Pemilihan Ketua Kartar Cogreg periode 2020-2023, di Balai Desa, Minggu (01/12/2019) siang ini.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Epul ini mengaku akan menjadi mitra terbaik desa. Dengan program kegiatan Kartar, fungsi desa untuk menjadi lebih maslahat bagi warga cogreg. 

Dipimpin Kartar Kecamatan Parung, pemuda Cogreg tentukan pilihan Ketua Kartar baru. (Foto:Saepulloh)

“Saya tidak mungkin bisa berjalan sendiri. Karena itu mari semua pemuda Cogreg kita bersama-sama berjuang untuk masyarakat di wadah Kartar ini, ” tutur pria yang berprofesi sebagai guru ini. 

Baca Juga:  Kades Cogreg Imbau Warga Waspadai Covid-19

Lebih lanjut, jebolan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengaku akan menjait setiap element pemuda ditiap RT dan organisasi semisal Ikatan Remaja Masjid. “Ketika pemuda bersatu, saya yakin beban pengabdian untuk masyarakat semakin ringan,” ucapnya. 

Tak hanya itu, sambung dia, program Pancakarsa Kabupaten Bogor dapat terealisasi di Desa Cogreg.

Di lain tempat, Kepada Desa Cogreg, Mad Yusup Supryiatna mengaku akan mendukung setiap program kerja kartar. Baginya, eksistensi kartar berpengaruh besar pada pembangunan  desa. 

Baca Juga:  Ganti Wajah Baru, Pelayanan DPKPP Lebih Cepat

“Moga kartar mampu membantu desa untuk bermanfaat pada masyarakat. Pasti kami (desa, red) akang dukung. Baik moril, maupun materil, ” tegasnya. 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan