IMI Tunggu Kedatangan Jenazah Afriza

Bogor Times, Nasional-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor terus mengawal kepulangan jenazah Afridza Munandar dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini IMI Korwil Kabupaten Bogor tengah menunggu kedatangan jenazah yang rencananya akan diterbangkan dari Kuala Lumpur International Airpot (KLIA), Malaysia Senin (4/11) sekitar pukul 12.50 WIB. 

Sekretaris IMI Korwil Kabupaten Bogor, Dudih Mulyadi didampingi Susilo Utomo sebagai Bendahara Umum, saat ini tengah berada di rumah duka yang berlokasi di Perum Tamansari Indah Blok D9, Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Saya dan  beserta Sekretaris IMI Korwil Kab Bogor masih dirumah duka Perum Tamansari Indah, Kota Tasikmalaya,” ujar Bendahara Umum IMI Kabupaten Bogor, Susilo.

Lebih lanjut, Susilo Utomo menjelaskan bahwa setibanya di Bandara Intenational Soekarno Hatta, Jakarta, jenazah akan langsung dikebumikan di rumah duka.

“Jenazah terkonfirmasi di terbangkan dari Kuala Lumpur menggunakan Pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-821 sekitar pukul 12.50 Waktu setempat ke Cargo Bandara International Soekarno Hatta, lanjut di bawa ke Rumah Duka lewat Jalur Darat diperkirakan tiba pukul 20.00 WIB dan langsung dimakamkan setelah disholatkan,” ucapnya.

Di rumah duka, perwakilan IMI Korwil Kabupaten Bogor bertemu langsung dengan kedua orang tua almarhum Afridza Munandar.
Dalam perbincangan tersebut, kedua orang tua almarhum Afridza Munandar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang peduli terhadap Afridza Munandar.

“Kamu bertemu ayahanda dan Ibunda Afridza. Beliau mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, mohon di maafkan jika ada kesalahan dan kealpaan almarhum,” paparnya.

Ia berharap, kedepannya akan lahir lagi Afridza-Afridza baru yang memiliki kemampuan balap kelas Dunia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan