Ini Kata Kasrem 102/Pjg Terkait TMMD di Kotawaringin Timur

Salah satu jembatan yang mejadi sasaran pada TMMD Reguler ke – 109 mulai diperbaiki.

Bogor Times,Sampit-Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur resmi dimulai, Selasa (22/9) kemarin.

Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan mengungkapkan, tujuan TMMD ini adalah agar terjalin kerjasama yang erat antara TNI, masyarakat, pemerintah daerah dan kepolisian. “Kita adalah satu, tidak bisa dipisah-pisahkan. TMMD ini adalah sarana untuk membina kebersamaan dan gotong royong,” terangnya.

Program yang dilaksanakan dalam TMMD, lanjutnya, diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat secara maksimal, sehingga bisa terbina kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Persit Bagikan Masker Unik Kepada IRT Dan Anak - Anak

“Program TMMD ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, sebelumnya TMMD ke – 108 di Sukamara dan sekarang di Kabupaten Kotawaringin Timur,” jelasnya.

Pembukaan kegiatan TMMD tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM Taufiq Mukri dan dihadiri Kepala Staf Korem 102/Pjg Kolonel Inf Ibrahim Pulungan dan Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akhmad Safari di Aula Kodim 1015 Sampit.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 22 September 2020 hingga tanggal 21 Oktober 2020. Sasaran fisik kegiatan ini antara lain rehab tiga jembatan dan perbaikan satu mushola.

Baca Juga:  Dandim 1015 Sampit Tanam Pohon Durian Musang King Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Di Lokasi TMMD

Redaktur : Febri Daniel Manalu

Bagikan:

Tinggalkan Balasan