Jasad Saepul Ditemukan

Bogor Times, Kabupaten- Setelah beberapa jam dikabarkan hilang dan diduga tenggelam dalam sebuah kolam di Kp. Pasir Limus RT 15 RW 02 Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, akhirnya jasad Saepul (6) dapat ditemukan dan berhasil di evakuasi warga.

Informasi yang dikumpulkan media ini, korban yang tinggal di RT 16 RW 06 Desa Parungpanjang berhasil di temukan dan di evakuasi sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu (18/3/2020).

Sebelumnya korban dikabarkan hilang dan diduga tenggelam sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (17/3/2020). Keluarga korban dan beberapa warga masyarakat serta petugas gabungan langsung melakukan pencarian secara bergantian di lokasi korban tenggelam.

Baca Juga:  Dua Nyawa Melayang, DPRD Angkat Bicara Soal DBD

Kabar telah ditemukannya jenazah korban Saeful, diperkuat oleh keterangan Kepala Desa Gorowong Rully Akbar, saat di konfirmasi wartawan melalui pesan media whatsapp, Rabu (18/03/2020). “iya korban sudah berhasil di temukan oleh warga. Sebelumnya korban terjatuh ke kolam dan tenggelam. Selanjutnya korban akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.” Pungkasnya.

Dikonfirnasi hal ini, Komandan Damkar Sektor Parungpanjang Yulius Jabrail juga membenarkan terkait sudah diketemukan dan dievakuasinya seorang anak berusia 6 tahun yang menjadi korban musibah tenggelam ke dalam kolam. “Korban sudah diketemukan oleh warga semalam.” Ujarnya. Sementara hingga berita dibuat, awak media belum berhasil mendapat keterangan resmi pihak kepolisian setempat.

Baca Juga:  Bisa Belasan Ribu. Kota Bogor Sekarang 41 Positif

Bagikan:

Tinggalkan Balasan