John Jalani Pembinaan Agama

Bogor Times- Setelah resmi memeluk Agama Islam. Seorang Mualaf asal The United States of America (USA), Muhammad Johnn terus mendapatkan pendampingan.

Hingga saat ini, pengurus Nahdlotul Ulama (NU) Kabupaten Bogor terus melakukan kegiatan bimbingan Ajaran Islam ASWAJA ANNAHDLIYAH bertempat di Kantor Sekretariat Gd.PCNU Kab.Bogor jl.Bina Citra No.5 Cipayung Kelurahan Tengah Kec.Cibinong Kab Bogor.

“Kami sebagai pengurus NU berkewajiban untuk memberikan bimbingan keagamaan kepada saudara kita seaqidah dan seiman khususnya warga Nahdliyin di Kab.Bogor,” tukas Ketua PCNU Kab.Bogor KH.Romdon.

Kegiatan bimbingan tersebut juga diberikan kepada siapapun yang beragama Islam. Agar mereka memiliki jiwa yang Religius Nasionalis dan Nasionalis Religius agar selalu menyebarkan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

Sesuai yang telah di ajarkan oleh para Kyai2 NU yg terus menerus menyebarkan sesuai ciri ke khasan ajaran NU yaitu Tawassuth,Tassamuh,Tawwajun, I’tidal dan Amar Ma’rup nahi munkar.

Senada dengan Wasek PCNU Kab BOGOR,H.Amiruloh.SH. NU memiliki tanggungjawab besar pada ummat. Karnanya, keguataan pengajaran dan pembinaan harus terus berjalan.

“Bahwa kami sebagai pengurus NU akan terus konsisten dalam memberikan bimbingan kpd Mualaf Sdr Muhammad Johnny dan akan mengarahkan agar belajar kepada para Asatidz NU dan Kyai-kiyai NU agar tidak salah dalam memahami ajaran Islam,”.

Kontributor:
Amiruloh.SH

Bagikan:

Tinggalkan Balasan