Jurnalis Bogor Perkuat Persaudaraan Se-profesi

Bogortimes,Kabupaten-Eratnya persaudaraan antara wartawan didasari akar budaya silaturrahmi  yang kuat. Seperti kegiatan yang terselenggara di kediaman wartawan senior, Dudung, yang berlokasi di Muara Beres, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Kepada Bogor Times, Dudung yang akrab disapa Artur menerangkan. Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi antar wartawan senior dan junior. 

“Kita bersama berkumpul disini untuk mempererat Persodaraan kita. Moga kita semua yang hadir dan tidak mendapat berkah,”tuturnya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Bagio mengaku bahagia dengan adanya kegiatan ini. Ia berharap, emosional para jurnalis semakin kuat.

Baca Juga:  Jurnalis Gelar Peduli Tenaga Medis

“Persodaraan antar jurnalis harus terus terjalin. Hubungan emosional profesi akan semakin dengan intensitas pertemuan seperti ini,”kata Bagio.

Senada, Senior Wartawan H.Danang Danuroso menegaskan profesi wartawan tidak akan mati. Meskipun kantor media tutup.”Sampai kapanpun kita adalah jurnalis. Hanya sesama jurnalis kita bisa  saling tolong menolong,”ucapnya.

Selain menjadi ajang silaturrahmi. Kegiatan ini juga ditujukan untuk sukses doa perjalanan Dudung ke tanah suci.

“Saat ini Dudung yang berangkat. Moga kita semua nanti ditunjuk Allah untuk pergi juga ke tanah suci,”tutupnya .

Baca Juga:  Dahulukan Akurasi Dari Kecepatan

(Dedy)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan