PMII Desak Perbaikan Jalan Berlubang

Bogor Times, kabupaten – Tak kunjung di perbaiki Jalan berlubang KH Abdul Hamid KM 04 Kampung Setu RT 003/001 Desa Situ Udik, kecamatan Cibungbilang, Kabupaten Bogor, warga mengeluh jalan yang berlubang hampir 1 tahun, hal ini menyebabkan jalan ini rawan terjadi kecelakaan Lalu lintas. ( Jum’at 31/7/2020 )

Hampir satu tahun jalan tersebut tidak diperbaiki oleh dinas PUPR dan Pemerintah Kabupaten Bogor, sehingga membuat warga setempat merasa kecewa.

Menurut warga setempat yang berinisial R “jalan ini berlubang akibat sering terjadi banjir dikali yang berada dibawah jalan tersebut dan kendaraan Truk perusahaan bermuatan berat, sehingga berlubang, karena tidak kuat menahan beban berat.

Baca Juga:  LAPAS KHUSUS GUNUNGSINDUR LAKUKAN SOSIALISASI CEGAH VIRUS CORONA

“Jalan tersebut pernah diperbaiki namun tak lama kembali rusak, bahkan dilokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan Lalulintas karena menghindari lubang” pungkas warga yang berinisial R tersebut.

Bella Akbar kader PMII Kabupaten Bogor berkata “saya meminta dinas PUPR Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor segera memperbaiki jalan berlubang tersebut agar tidak tidak lebih parah dan menganggu aktifitas warga” pungkasnya

“Apabila jalan ini tidak diperbaiki dalam waktu dekat kami PMII Kabupaten Bogor akan turun kejalan untuk melakukan aksi didepan dinas PUPR” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan