Kartar cogreg dan ketua Lingkungan Inisiatif lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Rumah warga

Bogor Times, Kabupaten- Kartar Cogreg RW 05 dan Warga melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di wilayah Kampung Kandang Desa Cogreg kabupaten Bogor, Minggu (5/4/2020).

Penyemprotan dilakukan dalam rangka meminimalisir penyenaran virus Corona. Karta dan warga sekitar melakukan penyemprotan secara mandiri untuk mengantisifasi penyebaran Virus Corona di Wilayah tersebut.

Kesemuanya bersatu padu dalam upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 melalui kegiatan tersebut.

Humas kartar wilayah Rukun Warga Syaiful Bahri mengatakan, penyemprotan dilakukan di 15 titik lokasi. Khususnya 4 Rukun Tetangga yang masuk wilayah Kp. Kandang Desa Cogreg

Baca Juga:  "Kecilkan" Corona, Optimis Kalahkan Virus Dengan Rp 2000

“Kegiatan ini kami lakukan dalam upaya menekan angka penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Kampung Kandang Desa Cogreg. Penyemprotan serentak kami lakukan mulai dari jalan-jalan raya, Rumah Warga, pertokoan hingga Tempat Ibadah,” ujar syaiful.

Penyemprotan dilakukan dari mulai Kampung Kandang yang berada di pinggir jalan Raya Cogreg hingga Perbatasan Wilayah Kampung Kandang yang bersebelahan dengan perumahan LBC, dengan menggunakan 10 unit Alat Penyemprot Hama Ucap syaiful.

Selain itu ketua Karang Taruna RW 05 Abidin menjelaskan bahwa kegiatan ini atas dasar inisiatif Warga, ketua RT dan RW dan Karang taruna Wilayah sebagai tanda kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga:  POSTINGAN INFORMASI 17 RS RUJUKAN DISOAL

Abidin menjelaskan kegiatan tersebut di lakukan di 4 RT yang di Komandoi langsung Oleh Ketua RW 05, Ketua RT dan warga setempat ujar Abidin.


Bagikan:

Tinggalkan Balasan