Kartar Handayani Bagi-bagi Sembako

Bogor Times, Kota- Seluruh elemen masyarakat di kota Bogor terus menunjukan kepeduliannya terhadap menanggulangi COVID-19, serta membantu masyarakat yang terdampak oleh virus yang berasal dari Tiongkok tersebut.

Salah satunya hadir dari Karang Taruna Handayani. Organisasi yang merupakan salah satu dari elemen masyarakat di kota Bogor ini masih terus melakukan Bakti Sosial dengan melakukan pembagian disinfektanisasi di rumah ibadah dan rumah-rumah warga wilayah Gunung Batu.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Gunung Batu. “Bantuan sosial ini ditujukan kepada para warga pengangguran, buruh harian lepas, warga di-PHK, dan warga kurang mampu” Tutur Hudori, Wakil Ketua Karang Taruna Handayani.

Baca Juga:  Seminggu 3 Kali Padam Listrik, Warga Ancam Demo PLN

Karang Taruna Handayani juga membangun sinergitas dengan berbagai pihak, seperti YONIF 315, Wahid Foundation dan pada saat ini bersama KEMNAKER untuk membantu warga Gunung Batu yang terdampak COVID-19.

Adapun Kerja sama yang dibangun bersama kemenaker dengan sasaran utama ialah warga yang terkena PHK dan dirumahkan dalam Bansos kali ini.

Selain membagikan sembako, Karang Tarunapun membagikan sebagian Bansos langsung ke rumah-rumah warga sekaligus untuk melihat kondisi kediamannya secara langsung.

“Kami sungguh terkejut, ketika masih banyak warga yang memang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk kelangsungan hidup mereka” Tutup Dadang M, Ketua Karang Taruna Handayani

Bagikan:

Tinggalkan Balasan